BPRS ALSALAAM CIBINONG CILEUNGSI

LEBIH BERKAH KE BANK SYARIAH
 Assalaamu'alaykum.... Selamat datang di blog Pembiayaan Syariah AlSalaam, semoga ada dalam sehat walafiat sehingga dapat beraktivitas serta bekerja dengan baik seperti biasanya dan mencapai kesuksesan. Perkenalkan kami dari Account Officer / Marketing BPRS AlSalaam cabang Cibinong dengan tujuan menawarkan langsung kepada anda produk pembiayaan kami secara online sebagai sarana informasi untuk anda tanpa harus repot-repot datang kekantor kami. Semoga produk yang kami tawarkan bermanfaat bagi aktivitas sehari-hari anda, baik untuk usaha, ataupun lainnya yang berguna bagi anda.
 
Berikut produk-produk pembiayaan syariah yang kami tawarkan:
A. SALAM MOTOR - Pembiayaan Syariah Sepeda Motor Baru (Akad Murabahah) 

 Pembiayaan Sepeda Motor baru dengan skim akad murabahah khusus merk : Suzuki, Honda, Kawasaki, dan Yamaha. SIMULASI / TABEL  ANGSURAN MOTOR (klik disini)   
B. SALAM MULTIGUNA DAN SALAM MODALKU



Pembiayaan Syariah Salam Multiguna BPRS AlSalaam memudahkan anda untuk mendapatkan kebutuhan-kebutuhan untuk pengembangan usaha, renovasi rumah, dan pembelian kebutuhan barang lainnya yang halal sesuai syar'ie dengan akad murabahah, mudarabah, atau pun ijarah. Lihat tabel angsuran Salam Multiguna dan Salam Modalku.
 
C. SALAM MADRASAH DAN SALAM UMROH - Pembiayaan Syariah Pendidikan dan Umroh (Tanpa Jaminan)
 
  
 



Pembiayaan Syariah Salam Madrasah khusus Pendidikan , serta Salam Umroh BPRS AlSalaam adalah produk pembiayaan syariah dengan skim akad Ijarah multijasa yang bertujuan membantu mewujudkan rencana Pendidikan atau ibadah ke Baitullah. Syarat dan ketentuan atau tabel angsuran klik disini
 
D. SALAM MOBIL - Pembiayaan Syariah Kepemilikan Mobil Baru dan Second



Pembiayaan Syariah Salam Mobil  adalah produk pembiayaan syariah khusus kendaraan Mobil baru atau second baik mobil pribadi atau niaga dengan skim akad jual beli murabahah yang bertujuan membantu mewujudkan rencana memiliki mobil baru atau second dengan prinsip syariah. 
Info Pricelist, Syarat dan Ketentuan klik disini
 
E. SALAM RUMAH - Pembiayaan Syariah Rumah Baru dan Rumah Second 
Pembiayaan Syariah Salam Rumah  adalah produk pembiayaan syariah khusus kepemilikan rumah pertama baru atau second dengan skim akad jual beli murabahah yang bertujuan membantu mewujudkan rencana memiliki rumah dengan prinsip syariah. 
 Info Pricelist, Syarat dan Ketentuan klik disini
 
KAMI MELAYANI WILAYAH :
KABUPATEN BOGOR ( CILEUNGSI, CIBINONG, KLAPANUNGGAL, GUNUNG PUTRI, CITEUREUP, BOJONG GEDE, BABAKAN MADANG, CILEBUT ) - KOTA BOGOR,  KOTA DEPOK - JAKARTA TIMUR (CIBUBUR, PASAR REBO, DSK) - KOTA BEKASI (KEC. JATISAMPURNA, DSK)  - KABUPATEN BEKASI (KEC. SETU, DSK)

UNTUK WILAYAH LAIN YANG BISA KAMI JANGKAU SILAHKAN MARKETING:
 
DEDE S
085283761093 (Wa)
atau
ISI FORM TAMU